logoPA

Written by trizki on . Hits: 53

VI. Peningkatan Kualitas Layanan Publik

1. Standar Pelayanan
    a. Kebijakan standar pelayanan
 download
    b. Maklumat standar pelayanan
download
    c. Standar operasional prosedur (SOP) bagi pelaksanaan standar pelayanan
download
    d. Review dan perbaikan atas standar pelayanan dan Standar Operasional Prosedur (SOP)
download
2. Budaya Pelayanan Prima
 
    a. Sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan budaya pelayanan prima
download
    b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media
download.png
    c. Sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila                  layanan tidak sesuai standar
download.png
    d. Sarana layanan terpadu/terintegrasi
download.png
    e. Inovasi pelayanan
download.png
3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan
 
    a. Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
download.png
    b. Akses terbuka hasil survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
download.png
    c. Tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
download.png

Aplikasi Pendukung

pengaduan     simari     komdanas     sipp     direktori
sikep     abs     lpse     jdih     perpus

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Muara Bulian Kelas 1B

Jl. Gajah Mada No. 10 

Telp: 0743-21073
Fax: 0743-23283

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.